Suriansyah Berharap Pemkab Jadikan Skala prioritas Aspirasi Masyarakat Pada Saat Reses

0
7

sulawesipost.com, BOLMUT— pelaksanaan reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongndow Utara (Bolmut) Daerah Pemilihan (Dapil) satu, Kecamatan Kaidipang dan Pinogaluman selama dua hari (tanggal 21 hingga 22) menghasilkan berbagai informasi dan aspirasi masyarakat.

Salah satu anggota legislator dari fraksi Perindo, Suriansyah Korompot mengatakan,  hasil  reses di Dapil satu, dirinya menerima berbagai aspirasi dan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat Kaidipang dan Pinogaluman yang hadir dalam agenda reses.

“ Dalam reses tersebut, masyarakat menyampaikan aspirasi berupa informasi dan keluhan, diantaranya terkait kelangkaan pupuk, tunjangan Sangadi dan aparat desa, insentif pelaksana desa dan pegawai syar’i, penerima BLT, bantuan bagang tancap, katinting serta alat tangkap lainnya dalam bidang perikanan, itu semua akan kami serap dan akan kami bahas pada rapat lintas komisi nantinya,” ungkap mas Bro (sapaan akrab Suriansyah)

Suriansyah juga berharap, agar pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, selaku eksekutif dapat menganggarkan dalam anggaran belanja dan pendapatan daerah di tahun 2022 nantinya.

“Pihak eksekutif diharapkan dapat memperhatikan aspirasi dari masyarakat yang berada di Dapil satu ini. Dan tentunya, harus  dengan memperhatikan ketersediaan anggaran dan menjadikan ini skala prioritas,” tutupnya (kifli)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY