Ketua DPC, Mona C Kloer, Partai Gerindra Kota Manado, Peduli Bencana Banjir Dan Tanah Longsor “Berbagi Air Bersih”

0
40

Sulawesipost.Com,Manado – Pasca bencana banjir dan tanah longsor pada hari jumat ( 21/ 1 / 21 ) yang lalu , partai Gerindra kota Manado, peduli dan merasa terpanggil untuk saling berbagi kepada warga yang terdampak musibah.

Ratusan gelon air bersih siap minum, yang di bagikan di kelurahan ternate tanjung lingkungan 1 dan 3 serta lanjut di kecamatan wenang, kelurahan tanjung batu lingkungan1, begitu antusias sambutan oleh warga yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor itu, terlihat ketika mereka menerima bantuan langsung dari ketua DPC partai Gerindra Manado, Mona C Kloer, Minggu ( 24 / 1 / 21 )

Serta ungkapan dari penasehat DPC partai Gerindra Femanado yng mengatakan bahwa, partai gerindra merasa terpanggil dan tetap peduli untuk berbagi kepada warga yang terkena musibah ini.

“Pembagian sumbangan air bersih siap minum ini, di prakarsai oleh ketua DPC partai Gerindra Manado bersama para pengurus lainnya,” ungkap Fernando

Dan sebagai Wakil ketua DPD partai Gerindra Sulawesi Utara Fani Mantali, juga menjelaskan kepada awak media bahwa banyak pengeluhan masyarakat kepada kami.

“Pengeluhan paling banyak dari masyarakat yang terkena musibah banjir dan tanah longsor, adalah air bersih,” jelasnya

Fani Mantali juga mengatakan, kami dari partai Gerindra Sulawesi utara terutama kota Manado, bahwa kita turun kejalan hanya untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir dan tanah longsor.

“Dan ini memang, intruksi dari pusat, melalui pembina kami bapak, Prabowo Subianto agar supaya seluruh kader dan pengurus partai Gerindra di daerah – daerah yang mendapat musibah , harus segera turun langsung untuk membantu masyarakat yang terkena musibah,” jelanya

Hal ini juga di katakan oleh salah satu warga yang bernama, Nerti Singal, yang terdampak bencana ,mengatakan sangat senang dan terbantu atas air bersih siap minum ini.

“Kami dari warga Ternate Tanjung lingkungan 3 mengucapkan banyak terima kasih untuk ibu Mona C Kloer dari partai Getindra Manado. yang sudah peduli dan bebagi air bersih yang siap minum ini,” Ucapnya

Lanjut dari pernyataan sikap dari warga kecamatan wenang, keluran Tanjung Batu,sekaligus kepala lingkungan ( PALA ) Novi Manajang, mengatakan sangat terbantu sekali atas kehadiran partai Gerindra yang peduli kepada warga yang terdampak musibah.

” Saya sangat bersyukur dengan adanya partai Gerindra yang sudah peduli kepada masyarakat yang terkena bencana banjir dan tanah longsor di kelurahan Tanjung Batu dengan menyalurkan air bersih isi ulang yang siap minum,” tandasnya

Tak lupa juga ketua DPC kota Manado partai Gerindra, Mona C Kloer menghimbau kepada seluruh masyarakat yang bertempat tinggal di bantaran sungai serta bagian pegunungan agar selalu berhati – hati.

“Untuk tetap waspadah dan menghindari dari tempat – tempat yang rawan terkena banjir dan tanah longsor serta jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan.” tutup Mona C Kloer

( Opiss )

BAGIKAN

LEAVE A REPLY