Ketua DPRD Kota Manado, Aaltje Dondokambey Lantik Cicilia Londong

0
7

Sulaweaipost.Com,Manado – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Kamis (4/2) melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Manado yang dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Manado.

Cicilia Longdong menggantikan Franseska LJ Kolanus berdasarkan usulan Surat Pergantian Antar Waktu (PAW) DPP Demokrat Nomor 346/SK/DPP.PD/XI/2020.


Secara eksplisit, Kolanus di-PAW karena dianggap telah melakukan tindakan pembangkangan dalam tahapan Pilkada mmmmm tahun lalu.

Surat ini kemudian 1 melalui SK Gubernur Sulawesi Utara Nomor 42 Tahun 2021 tentang Peresmian Pemberhentian Franseska L. J Kolanus sebagai Anggota DPRD Manado dan Peresmian Pengangkatan Cicilia Longdong sebagai Anggota DPRD Manado masa jabatan 2019-2024.

Sekwan Adi Zainal Abidin
Dia disebut-sebut tidak mendukung paslon yang diusung Partai Demokrat yakni Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).

Franseska Kolanus yang merupakan Adik Ipar Walikota GSVL duduk di Komisi IV yang membidangi Kesehatan, Pendidikan dan Kesejahteraan Rakyat sebelum akhirnya di-PAW dari lembaga terhormat

“Terima kasih untuk DPP Partai Demokrat, DPD Sulut dan DPC Manado yang sudah mengakomodir dan mempercayakan saya sebagai anggota dewan. Terima kasih juga kepada Ketua DPRD, pimpinan dan anggota serta kepada Banmus DPRD yang telah mengagendakan pelantikan ini,” katanya.

Lebih lanjut, Owner RM. Teterusan Mapanget itu mengungkapkan siap menjalankan amanah dan pengabdian kepada masyarakat.

“Syukur saya kepada Tuhan dan pada prinsipnya saya siap menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab. Saya juga siap melanjutkan tugas dan pengabdian yang selama ini telah dilakukan dengan baik teman saya Franseska Kolanus di DPRD Manado,” seloroh Cicilia Longdong.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY