Sekertaris Daerah, Kabupaten “GORUT” Ridwan Yasin, Bersma Rombongan Mengawali Bantuan Kemanusiaan Musibah Di Manado

0
19

Sulawesipost.Com,Manado – Masyarakat Indonesia prihatin serta peduli akan Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Sulawesi Utara khususnya kota manado, pada jumat ( 15 / 1 21 ) beberapa waktu lalu.

Dari berbagai ormas serta komunitas yang ada di beberapa daerah Sulawesi Utara, sampai perorangan, turut seta untuk membantu berupa tenaga maupun materi.

Dan kali ini dari provinsi Gorontalo bagian utara atau lebih dikenal dengan sebutan kabupaten Gorontalo Utara ( GORUT ) yang tergergerak untuk membantu masyarakat kota Manado yang terkena musibah banjir dan tanah longsor, Kamis ( 4 / 2 / 21 )

Sebagai sekertaris daerah ( SEKDA ) kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, bersama rombongon membawa dan mengawali langsung sumbangan bersama KADINSOS GORUT, Marzuki Pulumoduyo, untuk berbagi sumbangan kepada warga kota Manado yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor.

“Pada hari ini kami , kabupaten Gorontalo Utara, meberikan bantuan untuk meringankan serta peduli dan prihatin untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Manado yang terdampak musibah,” ungkap SEKDA Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin.


Rombongan yang mewakili provinsi Gorontalo, khususnya kabupaten Gorontalo Utara, hadir bersma – sama membawa sumbangan, berupa beras, minyak goreng, dan alat – alat kesehatan serta perlengkapan bayi,

Ridwan juga menjelaskan kepada awak media bahwa dalam rombongan tersebut yang ikut bersma – sama mengantar simbangan adalah,

“SEKDA, Gorut, Ridwan Yasin, asisten II pemerintahan dan KESRA, asisten ekonomi dan pembangunan, KADIS pencatatan sipil, serata KADINSOS GORUT, Marzuki Pulumoduyo yang juga sebagai OPD, penanggung jawab kegiatan.” Tandasnya .


SEKDA GORUT, Ridwan Yasin juga menghibau kepada masyarakat kota manado, agar selalu brhati – hati ,akibat intesitas curah hujan yang semakain tinggi ini, harus selalu waspada, apalagi yang tinggal di bantaran sungai serta daerah pegunungan agar selalu berhati – hati.” Imbaunya.


( Opiss )

BAGIKAN

LEAVE A REPLY