“KETUM” ANDREAS SUMUAL, SERAHKAN SK DAN MANDAT KE DPW SKP SULUT

0
25

Sulawesipost.Com,Manado – Ketua Umum Setya Kita Pancasila (SKP) Andres P.V Sumual bersama Sekretaris Jendral Meyske Yunita, Senin (1/2 /21 ) tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado.

Kedatangan pimpinan Ormas SKP beserta Dewan 7 Pimpinan Pusat (DPP) lainnya di kota Manado, disambut langsung pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) SKP Sulawesi Utara (Sulut) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se-Sulut.

Terpantau dalam penyambutan tersebut Ketua DPW SKP Sulut, Benny Manoppo, Sekretaris Yohan Sumual dan Bendahara Jeril Tumiwa, hadir beserta jajaran pengurus lainnya.

Ketua DPW SKP Sulut Benny Manoppo menyampaikan kedatangan Ketum dan rombongan ini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus menyerahkan mandat dan SK kepada DPW Sulut untuk periode kedepan.

“Ini merupakan agenda SKP pusat berkunjung untuk berkonsolidasi dengan pengurus yang ada di wilayah, sekaligus menyerahkan langsung mandat dan SK,” ucap Manoppo.

Selanjutnya dikatakan Benny, rombongan akan langsung bergerak menuju ke acara konsolidasi dan penyerahan SK di Whiz Prime Hotel Kawasan Mega Mall.

Sementara itu Ketum SKP, Andres Sumual, mengatakan agenda di Provinsi Sulut dalam rangka memperkuat organisasi SKP sekaligus akan memberikan SK dan mandat bagi pengurus di Sulut, agar supaya kepungurusan di DPW SKP Sulut diakui oleh Negara Republik Indonesia, sambil berharap kedepan organisasi ini dapat berguna bagi masyarakat dan sebagai stakèholder dari Pemerintah.

Untuk itu Ormas SKP, jelas Sumual sifatnya membantu dan melaksanakan program – program dari pemerintah yang akan dijalankan oleh masyarakat lewat organisasi SKP.

Dalam kesempatan yang sama Sekjen SKP, Meyske Yunita juga menambahkan, dasar berdirinya Ormas SKP adalah rasa kepedulian atas kondisi yang terjadi sekarang ini, dari segi sosial, ekonomi dan lain lain.

“Dengan adanya organisasi SKP ini, kita berharap bisa membantu program program pemerintah dan berupaya untuk bisa menciptakan yang terbaik untuk negara ini. Dengan dasar hukum kita yaitu Pancasila dan UUD 45 dengan melihat dari ADRT organisasi ini,” tegas Sekjen DPW SKP Sulut ini.

Acara seremonial penyerahan SK dan mandat oleh ketua umum SKP untuk DPW Sulut, rencananya akan dilaksanakan hari Rabu 3 Februari 2021

( Opiss )

BAGIKAN

LEAVE A REPLY