Ketua DPC Kota Manado, Mona C Kloer, Dapat Apresiasi Dari Ketua DPD partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara, Melky Suawa

0
46

Sulawesipost.Com,Manado – Acara kegiatan Syukuran Rapat Kordinasi Daerah Partai Gerindra Sulaweai Utara, Dalam rangka perayaan HUT yang ke -13 tahun Partai Gerindra yang bertema ” Perkuat Diri Bangun Negeri ” Sabtu ( 6 / 2 / 21 )

Dalam sambutan ketua DPD partai Gerindra Sulawesi Utara, Melky Suawa mengatakan, sangat mengapresiasi dan berterima kasih untuk semua kader dan pengurus serta, ketua – ketua DPC, Gerindra Sulawesi Utara lainya yang terlibat dalam acara ini, khususnya ketua DPC kota Manado, Mona C Kloer sekaligus ketua penyelenggara acar HUT yang ke-13 partai Gerindra.

Acara ini juga tidak lupa mengikuti protap dan anjuran pemerintah untuk melakukan rapid test,untuk seluruh undangan yang hadir dalam syukuran HUT yg ke-13 partai Gerindra.

‘Kegiatan yang kami laksanakan sebisa mungkin menjawab seluruh permasalahan yang ada di Sulut. Semoga pesan lewat kegiatan Gerindra ini bisa tersampaikan kepada seluruh masyarakat Sulut,” tegas Mona C Kloer Ketua DPC Gerindra Kota Manado,


Mona C Kloer, juga mengatakan bahwa, sangat berterima kasih untuk seluruh kader dan pengurus partai Gerindra Sulawesi Utara dan Manado yang turut andil dan terlibat dalam kegiatan RAKORDA, serta telah mensukseskan acara HUT yang ke-13 partai Gerindra ini.

“Banyak lika-liku dan pergolakan yang kita lewati bersama sehingga sampai hari ini kami mendukung apapun yang terjadi pada partai ini. Begitu banyak rangkaian acara HUT ke-13 Gerindra sebagai bukti kesolidan semua kader serta pengurus Gerindra di Sulut,” tandasnya


Dalam kata sambutan ketua DPD partai Gerindra Sulawesi Utara, Melky Suawa mengatakan, sangat mengapresiasi dan berterima kasih untuk semua kader serta pengurus Gerindra Sulawesi Utara , para ketua – ketua DPC, dan terutama ketua DPC kota Manado, Mona C Kloer, yang telah banyak mengadakan kegiatan – kegiatan kemanusiaan.

Diantaranya bakti sosial serta berbagi bersama untuk memberikan bantuan bagi kader partai Gerindra, serta masyarakat yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor di Kota Manado. Ungkap Melky Suawa ketua DPD Gerindra SULUT.

Mona C Kloer juga menabahkan ,pada tanggal 4 Februari, kami partai Gerindra Manado melakukan kegiatan, penanaman serta pemberian bibit tanaman kelapa kepada poktan yang ada di Kabupaten Minut,” tutup Mona C Kloer.


( Opiss )

BAGIKAN

LEAVE A REPLY