DPRD Kota Manado: Sinergitas Inilah Yang Masyarakat Kota Manado Harapkan !!

0
58

Sulawesipost.Com,Manado – Anggota DPRD kota Manado Lucky Datau, komisi III , yang selalu mengedepankan hak – hak masyarakat kota manado ini, tak heran sorotan infrastruktur rusak sering kali menghiasi akun facebooknya,Minggu ( 7 / 2 / 21 )

Sebenarnya, inilah tujuan Lucky Datau maju ke legislatif, dari masyarakat untuk masyarakat, itulah moto dan guna dari seorang DPRD kota Manado, yang penuh dengan amanah dari masyarakat.

Lucky Datau, selalu menyuarakan seluruh aspirasi masyarakat lewat akun facebooknya, biar semua masyarakat bisa menilai sendiri dan menanggapinya langsung.

“Ini juga karena pengalaman bermasyarakat. Alhamdulilah dipercayakan menjadi wakil rakyat, jadi harus berjuang demi rakyat,” kata Lucky Datau

“Jadi di TPA Sumompou telah beroperasi 5 Unit alat Berat, berkat Sinergitas dengan Pemerintah Prov Sulut,” ungkapnya

Lucky Datau juga berterima kasih atas Bantuan dari Pemerintah, Kab Minahasa.

“Terima kasih Ir. ROYKE OCTAVIAN RORING, M.Si. Bupati Minahasa yang telah membantu truk untuk mengangkut Sampah di Kota Mdo. Ucapnya

Semoga paling lambat minggu depan permasalahan Sampah yg ada di Kota Mdo sudah teratasi.


“Atas nama DPRD Kota Manado Khususnya Komisi lll mengucapkan banyak- banyak terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, yang telah memberi solusi ke pemerintah Kota Mdo.”
Tutup Lucky Datau

Terima kasih Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, yang telah membantu Alat Berat Excavator 2 unit dan 1 unit Doser, lewat koordinasi dengan Kadis PUPR, Provinsi Sulut , Adolf Tumengkel.

(Opiss )

BAGIKAN

LEAVE A REPLY