Ketua Umum “BAPERA” Fahd Elfouz Arafiq, Saya Akan Membela Kader Saya Yang Di Zalimi, Dalam Hal ini Adalah Ibu Lili Binti

0
122

Sulawesipost.Com,Manado – Ketua umum Barisan Pemuda Nusantara ( BAPERA ) sekaligus Politisi Partai Golkar H. Fahd Elfouz Arafiq menyatakan kepada awak media, akan memperjuangkan Lili Binti untuk memimpin DPD Partai Golkar Kota Manado, Selas ( 9 / 2 / 21 ) Hal ini disampaikan Arafiq dalam pelantikan Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Sulawesi Utara, berlokasi di Kelurahan Komo Luar Kota Manado.

Ditegaskan Arafiq, keutuhan Golkar di Sulut perlu dirajut kembali. Dirinya perihatin dengan keadaan Partai Golkar di Sulut saat ini.

“Saya tidak tau alasannya sekretaris Bapera Sulut Lily Binti tidak diijinkan maju dalam pencalonan ketua Golkar Manado. Saya akan meminta ketua Mahkamah Partai untuk membekukan kepengurusan Golkar Manado saat ini2. Saya akan menghadap ketua umum Golkar,” kata Alrafiq mantan ketua umum AMPG.

Ditegaskannya, kejadian yang menimpa Lily Binti yang sempat diangkat media nasional merupakan penzoliman terhadap kader Bapera.

“Saya akan membela kader saya mati-matian dan ini merupakan penzoliman menurut saya dan harus dilawan,” tegasnya.

( Opiss )

BAGIKAN

LEAVE A REPLY