Fanny Mamahit, Sebagai Region Manager, PT Trakindo Utama: Kami Peduli kasih Dan akan terus berbagi

0
48

Sulawesipost.Com,Manado – Sumbangan kemanusiaan yang di berikan langsung oleh region manager PT Trakindo Utama, Fanny Mamahit , untuk bantuan musibah banjir dan tanah longsor beberapa waktu lalu di manado , Rabu ( 10 / 2 / 21 ) yang bertempat di posko pendopo pemerintah kot manado.

Penyaluran sumbagan dari PT Trakindo Utama, kepada warga yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor ini , di terima oleh ibu kepala bidang 2 BPBD Manado, kedaruratan dan logistik ibu Stany Lonteng.

Fanny Mamahit juga mengatakan pada awak media bahwa, PT. Trakindo Utama, peduli dan ikut prihatin akan musibah yang m elanda kota manado beberapa waktu lalu.

“Ini adalah bantuan sosial yang di percayakan kepada relawan APBD kota Manado, untuk di salurkan ke warga yang terdampak musibah ” ungakanya

PT Trakindo Utama juga sudah beberapa kali mengadakan bhakti sosial , seperti di palu dan makasar baru – baru ini, seperi halnya di Kota Manado yang terdampak musibah, kami juga ikut peduli dan prihatin.

“Jadi kami seluruh karyawan beserta semua divisi PT Trakindo Utama, juga tidak lupa mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah untuk memutuskan tali Covid-19 ini ” tandasnya

Fanny juga menambahakan serta menutupi pernyataan dengan awak media, bahwa sumbangan ini hanya bentuk dari kepedulian kami dari PT Trakindo Utama.

” Jangan lihat ,kecil dan besarnya sumbangan yang kami beri, tetapi kami berbagi pada warga yang terdampak musibah. Tutup Fanny Mamahit sebagai region Manager PT Trakindo Utama.


( Opiss )

BAGIKAN

LEAVE A REPLY