HUT Yang Ke 43 Kepala BPBD Manado, Donald E Sambuaga Di laksanakan Bersama Keluarganya Dengan Sederhana Di Posko Penanggulangan Bencana

0
35

Sulawesipost.Com,Manado – Relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kota Manado, serta seluruh pengurus dan staf, bikin suprise kepada kepala BPBD, Donald E Sambuaga, Kamis ( 11 / 2 / 21 ) Yang bertepatan dengan keluarnya SK berakhirnya tanggap darurat hari ini.

Hal ini juga disampaikan KABAN BPBD Donald E Sambuaga, tapi untuk kegiatanya seperti pembersian masih berlanjut serta pendistribuan sumbangan di posko penanggulangan bencana yang bertempat di pendopo pemerintah kota manado, itu masih berlanjut sampai tanggal 14 Februari.

Usai penyaluran bantuan kemanusiaan dan kerja bakti pada warga yang terdampak musibah di beberapa titik di kota manado, guna membersikan sampah – sampah sisa musibah yang ada di jalan raya serta rumah – rumah warga yang terdampak banjir dan tanah longsor.

Tidak lupa juga Donald berterima kasih kepada teman – teman relawan Taruna Siaga Bencana ( TAGANA ) yang bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD ) kota Manado.

“Staf serta seluruh kabid, Kadinsos Sammy bersama relawan tagana yang telah berkoordinasi dalam pekerjaaan kemanusiaan banyak – banyak terima kasih,” ungkapnya


Lanjut Donald E Sambuaga juga memberikan ucapan terima kasih kepada bapak wali kota dan wakil wali kota manado.

Serta suprise HUT yang ke-43 saya, yang di selenggarakan, masih tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah kota.

“Saya juga berterima kasih kepada Koramil, sekda sebagai komandan posko, dandim, kapolres sebagai wakil komandan posko serta asisten 1.” ucapnya

Selain itu Donald juga beryukur atas kebersamaan selama ini untuk saling membantu dalam menerima serta penyaluran bantuan kepada warga yang terdampak musibah, mungkin hanya tuhan yang bisa membalas semua apa yang kita semua kerjakan.

“Saya dan keluarga banyak – banyak berterima kasih atas semuanya, semoga tuhan selalu memberkati kita semua,” tutupnya


( Opiss )

BAGIKAN

LEAVE A REPLY