Olly Dondokambey Dan Steven Kandouw, Resmi Dilantik Presiden Joko Widodo

0
20

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Gubernur-Wakil Gubernur terpilih Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di Istana Negara, Jakarta.

Sulawesipost.Com,Manado,Jakarta – Sesuai yang dijadwalkan, Presiden Joko Widodo, pada Senin (15/2/2021), akan melantik empat pasangan gubernur-wakil gubernur terpilih dalam Pilkada Serentak. Salah satunya adalah Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

Pelantikan yang menerapkan protokol kesehatan ketat akan digelar di Istana Negara, Jakarta, dihadiri empat pasang gubernur-wakil gubernur. Sementara warga Sulut menggelar ibadah secara virtual terkait pelantikan ini.

Sekdaprov Sulut Edwin Silangen memimpin rapat persiapan pelaksanaan ibadah syukur dalam rangka memasuki periode kedua Olly-Steven. Dia mengatakan, ibadah syukur ini rencananya akan dilaksanakan pada Kamis pekan depan mulai Pukul 17.00 – 20.00 Wita.

“Ibadah syukur ini akan dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina secara virtual dan nantinya akan dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat melalui siaran live streaming,” ujarnya.

Ibadah syukur warga Sulut ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan tidak melibatkan banyak undangan.

Di kutip dari berbagai sumber
( Opiss )

BAGIKAN

LEAVE A REPLY