Komisi III DPRD Bolmut Gelar RDP Bersama PUPR Guna Membahas Perbaikan Bantaran Sungai

0
38

sulawesipost.com, BOLMUT— Setelah melakukan pemantau terkait laporan masyarakat atas kerusakan yang terjadi di bantaran sungai di dua desa Sompiro dan Pangkusa kecamatan Sangkub,  Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (15/02), anggota Komisi III, dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) langsung menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Selasa (16/02).

Melalui Ketua komisi III, DPRD Bolmut, Sartono Dotinggulo dengan tegas menyampaikan bahwa, pihak

Dinas PUPR akan segera memperbaiki apa yang menjadi keluhan masyarakat sangkub, terkait pengikisan bantaran sungai.

“ Pekan ini, pihak PUPR bersama tenaga teknis yang membidangi permasalahanterkait abrasi diwilayah di bantaran sungai akan segera menindak lanjutinya dan melakukan kajian untuk segera memperbaikinya,” tutup politis Golkar ini.

Selain itu, anggota komisi III, DPRD Bolmut, Suriansyah Korompot SH mengatakan, agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) pada saat ini untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait abrasi yang terjadi di bantaran Sungai.

“ Dengan pelaksanaan RDP ini, kami akan berupaya agar keluhan masyarakat pada saat agenda reses bisa terselesaikan. Saat ini, pihak PUPR akan segera menindaklanjuti dan memperbaiki wilayah bantaran sungai yang terdampak abrasi sungai,” ungkap mas bro sapaan akrab Suriansyah

Pelaksanaan RD dipimpin ketua komisi III, DPRD BOLMUT dan dihadiri oleh anggota komisi III, serta pihak pemda Bolmut yakni, Assisten II bidang perekonomian, pembangunan dan kehumasan Jacomina H J Mamuaja. (kifli)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY