Perseteruan Camat Vs Sekcam, Makin Memanas

0
206

Sulawesipost.Com,Manado – Perseteruan antara camat dan bawahannya sekretaris camat (Sekcam) kecamatan Bunaken Darat, makin panas dan tak terkendali. Ujung-ujungnya Camat Bunaken Boy Pandean akan diseret ke ranah hukum oleh Sekcam, A.P Lende.

Kepada awak media Sekcam Bunaken menuturkan, sebagai seorang atasan Camat Boy Pandean tidak beretika, karena telah mempermalukan dirinya di ruang publik. “Dia harus minta maaf kepada saya secara terbuka karena telah Boy pempermalukan saya dalam hearing dengan Komisi A. Apa yang disangkakan kepada saya merupakan sebuah pembohongan publik dan pencemaran nama baik,” terang Sekcam.

Lanjut dikatakannya, Sekcam menyangkakan kepada dirinya telah membocorkan DPA kecamatan Bunaken ke publik. “Padahal itu tidak benar dan dia tidak punya bukti. Bukan itu saja, banyak hal yang disampaikan sama sekali fitnah terhadap saya,” tegas Lende di depan kantor DPRD kota Manado, Kamis (18/02/2021) tadi.

Kendati begitu, Lende masih membuka pintu maaf kepada Boy Panden dalam wkat dekat ini untuk melakukannya ke ruang publik dalam hal ini hearing persoalan THl kecamatan Bunaken yang kerap dijadikan sapi perah oleh camat Boy Panden tapi tidak digaji.

“Kasihan 7 bulan mereka kerja tidak digaji padahal mereka di suru ke sana-kemari,” ucap Lende. Dia mengatakan banyak hal keganjilan di tempat kerjanya tapi dirinya sebagai pejabat publik tak mau membocorkan hal-hal demikian. “Nanti aparat hukum yang telusuri, karena sebagai pejabat saja selama setahun, biaya BBM saya tidak diberikan,” beber putra Sangihe ini.

(Opiss )
.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY