Gereja GMIM Trifena Sea Minahasa, Berbagi Kasih !!

0
13

Sulawesipost.Com,Manado – Berbagi kasih berupa coklat atau ucapan selamat lewat kartu valentine itu sering dilakukan itu adalah hal yang umum.

Tapi ada yang unik dihari Kasih Sayang ini, WKI GMIM Trifena Sea dipimpin Penatua Ibu Yurni Rombot berbagi kasih dengan memberikan bantuan bagi keluarga korban terdampak banjir dan Tanah Longsor, Minggu ( 14/2,2021)

Penatua Yurni Robot mengatakan ini adalah bentuk kepedulian WKI GMIM Trifena sea bagi anggota Ibu yang terdampak bencana.

Selain di jemaat Sendiri GMIM Trifena Sea yang terdampak musibah banjir, kami juga memberikan bantuan di jemaat GMIM Betania tingkulu, dan Jemaat Tumpengan.

” Ini adalah tanda kasih dan kami sangat peduli dengan warga yang mengalami musibah bencana banjir dan tanah longsor, inilah bentuk kepedulian kami, ” tutur Yurni.

Yurni berharap dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban keluarga, karena menurutnya apa yang diberikannya tersebut tidak sebanding dengan apa yang dihadapi masyarakat yang terkena musibah.

“Saya berharap kiranya dapat membantu warga, karena derita yang dihadapi mereka sangat besar, masih banyak yang harus kami lakukan untuk konstituen. Kami hanya berdoa dan berharap untuk kedepan, semuanya akan berjalan normal, beraktivitas kembali seperti semula dan dijauhkan dari bencana,” tutupnya.

Adapun bentuk bantuan yang diberikan berupa 2 karung beras, 8 baki telur, pakaian bersih, 11 sembako.

Dan yang anggota ibu yang turut menyalurkan bantuan bencana banjir yakni Vikaris Christin Vika Mailakay, Femmy Monareh, christin Tambayong, Vina Komaling, Agnes Dien, Norma Mayore, Yurike Ombeng, dan juga di bantu dua anggota PKB GMIM Trifena Sea, Bapak Renny Rumagit, Rendy Wagey.

( Oma Lusi )

BAGIKAN

LEAVE A REPLY