DPRD Bolmut Hadiri Rapat BKSU Lima Daerah

0
37

sulawesipost.com, BOLMUT- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ikut melibatkan langsung pada rapat Badan Kerja Sama Utara-Utara (BKSU) bersama dengan Lima Kabupaten di kepulauan Sulawesi, Selasa (23/02). Lima Kabupaten tersebut adalah Kabupaten Bolmut, Kabupaten Gorontalo Utara (Bolmut), Kabupaten Bone bolango dan Buol.

Agenda pelaksanaan rapat tersebut, yang dilaksanakan di Kantor Bupati Bone Bolango merupakan tindaklanjut dari kesepakatan bersama dalam penandatanganan MoU kelima daerah.

Melalui Sekretaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Bolmut, Dr Drs Hi Asripan Nani MSi mengatakan, Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut terus mengupayakan pengembangan sektor pariwisata di Kabupaten Bolmut.

” Bolmut memiliki sejumlah destinasi wisata yang baik untuk di kenalkan ke daerah-daerah di Indonesia. Dengan banyaknya peminat yang berkunjung ke Bolmut, maka Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) akan terus tertopang,” Ungkap Nani yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bolmut, Noh Djarumia.

Ditempat yang sama, wakil ketua DPRD Bolmut, Sauful Ambarak bersama ketua komisi III Sartono Dotinggulo mengatakan kepada media sulawesipost.com, bahwa pihak DPRD akan terus membantu Pemda untuk memajukan aset wisata daerah di Bolmut (kifli)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY