Steven Kandou Gantikan Olly Dondokambey

0
25

Sulawesipost.Com,Manado – Musyawarah Provinsi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Utara digelar Sabtu (27/3) di Hotel Gran Puri Manado.

Dalam agenda musyawarah tersebut terpilih secara aklamasi Ketua KONI Sulut Drs. Steven Kandouw untuk memimpin KONI Sulut periode 2021-2024 sebagai calon tunggal, menggantikan Olly Dondokambey selaku ketua KONI sebelumnya.

Ketua terpilih KONI Sulut Steven Kandouw mengucakan rasa terima kasih atas kepercayaan dan tanggung jawab untuk memimpin KONI Sulut.

“Terima kasih kepada seluruh cabang olahraga, panitia dan pimpinan sidang, semoga olahraga Sulut semakin maju,” ucap Wakil Gubernur Sulawesi Utara itu.

Lanjut, Kandouw mengungkapkan bahwa kedepannya bukan hanya atlet bridge yang akan bersaing di Nasional.

“Kami akan dorong semua olahraga untuk mempersiapkan atlet-atlet, khusunya dalam persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON),” tutur Kandau

Sementara di tempat yang sama, tak lupa juga ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Manado, Hengky Kawalo mengungkapkan, semoga musyawarah KONI Provinsi yang terkait pemilihan ketua Sulawesi utara ini, berjalan dengan baik.

“Semoga dalam kepengurusan KONI provinsi Sulawesi Utara yang di ketuai oleh Steven Kandou, olah raga akan semakin baik,” ungkap ketua KONI Manado, Hengky Kawalo

Hengky Kawalo juga berharap paling tidak dalam Pekan Olah Raga Nasional ( PON ) nanti, akan ketambahan medali.

“Kalau lalu medali emas kan cuma satu, paling tidak di PON yang akan di selenggarakan di Papua, kita akan ketambahan 4 atau 5 medali emas dan saya berharap itu dari kota Manado, karena atlet yang lolos seleksi PON pada tahun ini 85 persen itu dari Manado.” tutup Hengky Kawalo.

Dalam musyawarah provinsi KONI Sulawesi Utara tahun 2021, pimpinan sidang Harley Mangindaan, Teguh Krisjadi, wakil ketua Hengky Kawalo, wakil ketua Hendra Massie dan wakil ketua Hendry.(Opiss)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY