Rosalita Manday, Serap Aspirasi Masyarakat Wawonasa

0
5

Sulawesipost.Com,Manado -Rosalita Yulianti Manday menggelar reses dalam menyerap aspirasi masyarakat di kelurahan Wawonasa, lingkungan V. ( 7 / 4 ) Kecamatan Singkil

Dalam aspirasi masyarakat Wawonasa mengeluhkan untuk bisa di beri kesempatan berjualan di bulan puasa, drainase, masalah banjir, belajar online yang masih belum maksimal, BPJS, bantuan serta tunjangan untuk pegawai Sar’i

Rosalita Yulianti Manday juga mengungkapkan, akan membawa aspirasi masyarakat untuk di rapatkan bersama Pemerintah.

“Semua aspirasi yang telah disampaikan akan kami sampaikan dalam paripurna bersama Pemerintah serta akan menindaklanjuti bersama dinas terkait,” ucap Legislator PDIP itu.

Lebih Lanjut, Rosalita mengatakan bahwa untuk berjualan bisa tapi tidak menggunakan badan jalan.

“Saya sudah koordinasi bersama Camat dan lurah bahwa mereka juga sudah rapat bersama pihak keamanan dan PolPP untuk berjualan itu bisa tapi tidak boleh sampaikan memakai badan jalan, kemudian harus berjarak dan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Manday.

Untuk sekolah online, sebut Manday itu sudah diwacanakan sekolah tatap muka tapi masih melihat zonasi.

“Memang beberapa waktu lalu sudah bertemu dengan Dinas Pendidikan tapi untuk sekolah tatap muka harus melihat zonasi, karena kita masih dalam masa pandemic,” katanya.

Sementara itu, Wakil Walikota Manado terpilih dr. Richard Sualang yang turut hadir dalam mengapresiasi anggota fraksi PDI-Perjuangan yang sudah menjalankan tugas menyerap aspirasi masyarakat.

Turut hadir juga dalam reses kepala kecamatan Singkil, Zainal Naway, masyarakat Wawonasa, tokoh agama dan tokoh masyarakat.(Opiss)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY