Lucky Datau Gelar Reses, Masyarakat Lawangirung Satu, Keluhkan Drainase

0
14

Sulawesipost.Com,Manado – Anggota DPRD Kota Manado dari Komisi III, Lucky Datau mengagendakan masa reses pertamanya di tahun 2021 ini di Kelurahan Lawangirung lingkungan 1, Kecamatan Wenang, pada Jumat ( 9 / 4 )

Reses di selenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan tetap menjaga jarak demi mencegahnya penularan covid-19.

Dalam sambutannya Lucky Datau menjelaskan, tujuan dari reses adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat, dimana tambahnya, semua aspirasi akan ditampung dan diteruskan di lembaga DPRD.

“Tujuan dari reses adalah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, itu kami tampung dan nantinya ditampung dan diteruskan di lembaga Dewan Manado,” Jelasnya

Lanjut Lucky mengatakan, dirinya berada di Komisi III yang bersentuhan langsung dengan pembangunan dan infastruktruktur maka saat reses, dia sangat berkeinginan untuk mendengar langsung keluhan dan masukan dari masyarakat setempat.

“Tupoksinya saya di lembaga DPRD kota Manado adalah menyerap aspirasi warga, saya sangat bersemangat untuk menyerap semua keluhan bahkan masukan warga. Saya selalu ingin mendahulukan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi, itu sumpah saya saat saya dilantik menjadi anggota DPRD,” Kata Lucky

Warga di kelurahan Lawangirung dalam menyampaikan aspirasinya mengeluhkan kondisi drainase yang mengakibatkan banjir apabila hujan.

“Kondisi di Lawangirung ini, hujan sedikit saja, lorong ini tergenang air. Kejadian ini sudah rutin tiap tahun, dan kami lihat, drainase itu tidak di keruk hanya di tutup semen,” ungkap Salim Minabari warga lawangirung saat menyampaikan aspirasinya.

Lucky Datau menjawab aspirasi tersebut dengan mengatakan, memang sudah ada tindakan dari pemerintah, namun menurutnya tindakan tersebut hanya sekedar asal jadi.

“untuk masalah drainase di Lawangirung ini, memang sudah ada tindakan dari pemerintah. Kami Komisi III sudah turun di lokasi ini, yang kami dapatkan adalah, endapan di saluran air yang tidak diangkat.
Jadi pekerjaan drainase ini, saya katakan hanya mengejar proyek, layaknya di negeri dongeng. Tutup Lucky Datau

Dalam reses tersebut hadir pula Camat Wenang, Lurah Lawangirung, dan Kapolsek Wenang.(Opiss)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY