Nortje Van Bone Jemput Aspirasi Masyarakat Winangun II Terkait Vaksinasi,Taluk Dan Jalan Setapak

0
6

Sulawesipost.Com,Manado – Wakil Ketua DPRD Manado, Noortje Henny Van Bone, gelar reses pertama tahun 2021 di Kelurahan Winangun II, Kecamatan Malalayang, Jumat ( 9 / 4 )

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado ini menjelaskan bahwa agenda reses DPRD Manado tetap dijalankan. Namun sesuai aturan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker serta menjaga jarak

“Sesuai undang-undang, kami anggota dewan harus menjalankan agenda yang ada. Karena masa pandemi corona ini belum berakhir. Maka saat reses kami menerapkan physical distancing, sehingga warga yang bisa masuk menyalurkan aspirasinya maksimal hanya 5 orang di dalam ruangan,” jelasnya

Untuk memberikan aspirasi Nortje Van Bone, menerakan setiap warga harus menuliskan dahulu aspirsinya dalam selembar kertas, setelah itu warga menyerahkan lembaran kertas aspirasi tersebut.

“Jadi untuk aspirasi warga itu sistemnya kami berikan selembar kertas untuk masing-masing warga, mereka menuliskan seluruh keluhan dan saran dalam lembaran kertas tersebut, nanti seluruh aspirasinya akan kami bawa dalam paripurna,” ucap Nortje

Lanjut dalam dialog tanya jawab terkait keluhan warga mengenai masalah vaksinsi,taluk dan jalan setapak yang masih belum semuanya terpasang paving block, Nortje dan perwakilan dari Dinas Kesehatan dr. Jimmy Lalita. Manado langsung menjawabnya.

“Vaksinasi Covid-19 merupakan program nasional, tahap pertama prioritas untuk tenaga kesehatan, guru dan tenaga pendidik,” kata Jimmy Lalita.

Diinformasikan masyarakat yang ingin divaksin dapat mendaftar melalui aplikasi online Peduli.lindungi.

Selesai dr.Jimmy Lalita menjelaskan terkait Vaksinasi, Northe Van Bone pun langsung menanggapi keluhan dari warga terkait taluk dan jalan setapak.

“Jadi kemarin masalah taluk dan jalan setapak sudah di bicarakan dalam musrembang dan mudah – mudahan kedepan di dalam APBD perubahan sudah dapat di akomodir” tutup Nortje Van Bone.(Opiss)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY