Dirut PD Pasar, Jootje Rumondor : THR Untuk Muslim Akan Di Bayar Sebelum Tanggal 7 Mei

0
8

Sulawesipost.Com,Manado – Walaupun tunggakan pembayaran gaji dan Tunjangan Hari Raya (THR) tahun 2020 merupakan warisan peninggalan Dirut lama PD Pasar Manado, Stenly Suwuh.

Namun warisan keterlambatan pembayaran gaji menjadi tanggungjawab Dirut PD Pasar Manado sekarang, Jootje Oceng Rumondor, Selasa ( 20 / 04 / 2021 )

Buktinya, menurut Jootje Rumondor keterlambatan gaji bulan Januari dan Februari sudah dibayarkan berangsur-angsur kepada 560 karyawan yang menggantungkan hidup mereka di PD Pasar Manado. Bukan gaji saja, tapi THR 2020 untuk karyawan Muslim dan Non Muslim juga sudah dibayarkan.

“Gaji bulan Maret dan April juga akan dibayarkan berlahan-lahan tapi menghadapi hari Raya Umat Muslim, saya akan membayar THR full kepada mereka,” ucap Dirut PD Pasar Manado, Jootje Rumondor via ponselnya ketika menghuni wartawan tadi.

Lanjut dikatakannya, ditargetkan sebelum tanggal 7 Mei 2021, karyawan Muslim di PD Pasar Manado akan menerima pembayaran THR. “Sesuai aturan, sebelum tanggal 7 Mei, batas akhir pembayaran THR,” ungkap Dirut PD Pasar kota Manado ini yang akrab disapa Oceng ini.

Dia menuturkan lebih jauh, jabatan Dirut PD Pasar yang dipercayakan atasan kepada dirinya dalam kurun waktu singkat, akan dilakukan berbagai perubahan dan pembenahan manajemen PD Pasar Manado.

“Pada prinsipnya saya memberikan yang terbaik di era kepemimpinan saya demi ratusan nasib karyawan yang ada di sini,” tutup Dirut PD Pasar Jootje Rumondor SE. (Opiss)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY