Sekertaris Bapera Sulut, Lilly Binti, Berbagi Sembako Di Bulan Suci Ramadhan

0
18

Sulawesipost.Com,Manado —Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Sulawesi Utara kembali melakukan aksi kemanusiaan dengan berbagi paket sembako di mesjid yang berada di kota Manado, diantaranya kelurahan Malendeng, Perkamil, Mahawu, Istiqlal (kampung Arab) dan lawangirung.


Kegiatan tersebut, bertujuan untuk membantu masyarakat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di masa pandemi covid-19 dengan mendistribusikan ratusan paket sembako, Minggu ( 2/05/2021)

“Atas nama Bapera yang di ketuai Fahd El Fouz Arafiq untuk Pusat dan untuk Sulut Jackson Kumaat beserta pengurus lainya, di bulan ramadhan ini, sekiranya kita bisa turun di tengah tengah masyarakat muslim yang lagi beribadah puasa untuk berbagi sediki zakat,” ucap Lily Binti.

Lebih lanjut Libin (sapaan akrabnya) mengatakan, program berbagi berkah di bulan ramadhan tersebut juga akan di laksanakan di sejumlah kabupaten/ kota se-Sulut.

“Kegiatan ini masih akan berjalan untuk beberapa hari kedepan, masih ada beberapa titik di Manado dan akan di lanjutkan di beberapa kabupaten/kota,” tutup Lili Binti yang juga Legislator DPRD Manado.(Opiss)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY