Kadis Pariwisata Manado, Neivi Lenda Pelealu, Ajak Stakeholder Dan Ekonomi Kreatif Kembangkan Promosi Digital

0
11

Sulawesipost.Com,Manado – Dinas Pariwisata Kota Manado menggelar Bimbingan Teknis Pengembangan Pemasaran Digital Pariwisata Kota Manado, Kamis (6/5/2021) di Hotel Peninsula.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Neivi Lenda Pelealu MSi dalam mengawali Bimtek mengatakan peran media sangat penting dalam memasarkan dan mempromosikan pariwisata di Kota Manado.

“Dengan adanya media yang memberitakan hal-hal positif tentang Kota Manado diharapkan dapat membantu mempromosikan pariwisata Kota Manado,” ucapnya.

Sehingga keberadaan media juga dapat menunjang kemajuan pariwisata di Kota Manado lewat informasi dan pemberitaan yang positif dan menarik terkait destinasi wisata di Kota Manado

Kadispar mengungkapkan bahwa pandemi Covid-19 memberi dampak yang sangat besar dalam dunia pariwisata di Kota Manado yang membuat perputaran ekonomi menjadi tidak stabil.

“Untuk itu, promosi dan pemasaran pariwisata secara digital ini sebagai upaya untuk kembali mengangkat sektor pariwisata sekaligus perekonomian di Kota Manado,” pungkasnya.

Sementara itu, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir Philip B Sondakh berharap peserta bimtek mulai dari perhotelan, Event Organizer, Komunitas Ekonomi Kreatif serta pers dapat membantu dalam mengembangkan pemasaran pariwisata secara digital.

Ia pun sekaligus membuka pelaksanaan acara Bimbingan Teknis Pengembangan Pemasaran Digital Pariwisata Kota Manado. (Opiss)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY