Roland Roeroe: Di Akhir Tahun 2021, PD Pasar Akan Sumbang PAD Ke Kas Daerah Kota Manado

0
8

Sulawesipost.Com,Manado – Direktur PD Pasar Manado, Dr Roland Roeroe mengatakan, PD Pasar Manado menargetkan akan menyumbangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) pasar ke kas daerah Pemerintah kota (Pemkot) Manado tahun 2021.

“Kami direksi yang ada menargetkan akan menyumbangkan PAD akhir tahun 2021,” ungkap Dirut PD Pasar Manado saat kongko-kongko dengan sejumlah wartawan, Rabu (18/05/2021)

Menurutnya, berapa besar PAD yang akan disumbangkan pihak PD Pasar akan dilihat nantinya pada akhir tanun. Lanjut Dirut PD Pasar Manado, sejauh ini pihak PD Pasar Manado tidak memberikan kontribusi PAD kepada Pemkot Manado.

“Sejauh ini hanya 1 kali PD Pasar menyetor PAD ke Pemkot Manado, kira-kira tahun 2011, kalau tidak salah,” ucap Dirut PD Pasar kota Manado dan diaamini Ketua Dewan Pengawas PD Pasar Manado, Novie Lumowa, anggota Banwas Marko Tampi, Direktur Umum Lucky Senduk, Direksi Pengembangan Jefry Salilo. dan direksi Operasional, Irving Biki

Untuk itu, pihaknya sangat optimis akan menyetor PAD ke kas daerah kota Manado dengan berbagai terobosan-terobosan manajemen dan direksi yang baru ada saat ini.

“Kami tidak menjanjikan yang berlebihan tapi PD Pasar Manado akan menyetor PAD ke Pemkot Manado,” tutup Dirut PD Pasar Manado.(Opiss)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY