Wali Kota Manado, Andrei Angouw, Tanam Bibit Pohon Pinus Dan Mengajak Masyarakat Untuk Peduli Linkungan

0
27



Sulawesipost.Com,Manado – Wali kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali kota Richard Sualang mengikuti kegiatan Penanaman Pohon Pinus dalam rangka HUT BPKP ke-38, bertempat di Taman Berkat Boulevard Manado, Selasa (25/5/2021)

Dalam kegiatan Penanaman Pohon bibit pohon Pinus ini, hadir juga Kepala Perwakilan BPKP Sulut, Setya Nugraha, Sekot Manado Micler C. S. Lakat, Dirut Bank Sulutgo Revelino Pepah, kepala Balai Pengelolaan DAS Tondano Ibu Novie Muksin serta pejabat terkait dan undangan lainnya.

Wali kota Manado Andrei Angouw dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada BPKP Perwakilan Sulut dan berharap agar BPKP dapat bermitra positif dengan Pemerintah Kota Manado.

Lanjut Andrei Angouw juga menyampaikan, agar BPKP dapat menjaga kota Manado dalam rangka pengelolaan keuangan yang baik.

” Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang fokus pada penanaman pohon, kata Angouw.

Dan ini bentuk dari kepedulian lingkungan, jadi saya harapkan dapat diikuti jajaran pemkot Manado, tuturnya.

Rangkaian acara selanjutnya adalah penyerahan bibit pohon pinus dari Kepala BPKP kepada Walikota Manado di dampingi Wakil Wali kota serta dilanjutkan dengan penanaman bibit pohon pinus untuk penghijauan. (Opiss)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY