Satu Prajurit TNI Gorontalo Utara, Tewas Di Tabrak Pembalap Liar

0
17

Sulawesipost.Com,Gorontalo – Seorang anggota TNI Angkatan Darat 715 Motuliato meregang nyawa, setelah ditabrak oleh pengendara motor yang diduga sedang balapan liar, di blok plan Kantor Bupati Gorontalo Utara. Sementara si pembalap liar sendiri pun ikut meninggal dunia.

“Kejadian itu sekitar pukul 01.00 wita,” ungkap Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Dicky Irawan Kesuma melalui Kasat Lantas Polres Gorontalo Utara, AKP Supomo, Ahad (6/6/2021).


AKP Supomo, mengatakan kronologis sebelum terjadinya kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Yamaha Mio M3 dengan nomor polisi DB 3119 AD yang dikendarai Prada Junifer B. Kahosadi melaju dari arah jalan raya depan kantor Bupati Gorontalo Utara menuju ke arah Yonif 715/Mtl.

Saat masuk di kompleks blok plan, Prada Junifer berhenti sejenak dan bertanya kepada sejumlah pemuda yang berkumpul di TKP.


Usai bertanya Prada Junifer, hendak memutar balik motornya, tiba-tiba dari arah depan datang sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DM 3133 DA yang dikendarai oleh Toni Kurniawan warga Desa Bulango Raya, Kecamatan Tomilito, dengan kecepatan tinggi dan menabrak sepeda motor Mio M3.

Keduanya mengalami pendarahan di bagian kepala, Prada Junifer pun meninggal dunia saat perjalanan ke Rumah Sakit dr. Zainal Umar Sidiki (ZUS). Demikian juga dengan Toni, dinyatakan meninggal dunia di RS ZUS.

“Pengendara sepeda Motor Honda Beat Tanpa TNKB diduga sedang melakukan balapan liar sehingga tidak hati-hati dalam mengemudikan sepeda motornya,” ujar AKP Supomo (*)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY