Heboh..!! Penemuan Mayat Berinisial AR Di Penginapan Mega Mulia, Gorut

0
16

(GORUT)Sulawesipost.Com– Warga Desa Titidu, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di salah satu penginapan Mega Mulia yang terletak di Desa Titidu, Jumat (6/8/2021).

Kejadian bermula saat Unit III Satreskrim Polres Gorut mendapatkan informasi dari masyarakat dengan adanya penemuan mayat tersebut dan langsung menuju TKP.

Informasi yang diperoleh, diketahui bahwa mayat tersebut bernama Abdul Rahman, beralamatkan tempat tinggal di Kecamatan Pinogaluman, Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Diketahui dari salah seorang teman yang bernama Saprin Thaib (43), saat hendak buang air kecil, korban tersebut ditemukan tergeletak dengan posisi sudah tidak bernyawa di dalam kamar kecil atau toilet.

Menurut Saprin, dirinya tidak mengetahui sedikitpun ketika korban ini sedang berada di kamar mandi. Saat Saprin hendak ke WC, tiba-tiba dia melihat korban sudah tak bernyawa.

“Pada saat itu saya terbangun dikarenakan ingin buang air kecil, namun tiba-tiba saat saya membuka pintu toilet, si korban sudah ada di situ dengan posisi tergeletak. Sehingga sayapun dengan spontan langsung berteriak memanggil nama korban dan berlari menuju keluar untuk meminta pertolongan,” ucapnya.

Bahkan Saprin menyebutkan bahwa dirinya sudah terlebih dahulu istrahat dan tidak mengetahui si korban ini berada di dalam toilet. Dikarenakan mengingat esoknya akan melanjutkan perjalanan ke Kota Gorontalo.

Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Dicky Irawan Kesuma, melalui Kasat Reskrim, AKP Syang Kalibato mengatakan bahwa saat ini dari pihak Reskrim sudah menangani kejadian tersebut untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini saya dan anggota telah menangani kejadian ini untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut dalam mengumpulkan beberapa saksi yang berada di TKP dan memasang Police Line serta mengumpulkan alat bukti lainnya,” ujar Kasat.(*)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY