Jurani Rurubua, Siap Salurkan Ratusan Paket Sembako Bagi Warga Yang Isoman

0
31

Sulawesipost.Com,Manado – Dampak dari diperpanjangnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 hingga 23 Agustus 2021 mendatang, sangat berpengaruh bagi masyarakat yang ada di kota Manado.

Pasalnya, aktivitas sehari-hari masyarakat mulai terbatas dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Juga sebagian dari masyarakat yang sedang menjalankan isolasi mandiri (isoman) di rumahnya masing-masing demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Dan sebagai bentuk kepedulian, salah satu anggota DPRD Manado dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jurani Rurubua akan membagikan 200 paket sembako kepada warga yang sedang melakukan isoman.

“Jika kuota lebih dari 200 kami akan membagikan di hari selanjutnya,” ujar Kak Rani sapaan akrabnya, Kamis (12/8/2021).

Paket sembako yang akan dibagikan berupa, makanan siap saji untuk satu keluarga, beras, telur, dan masker.

Jurani juga mengatakan, sekiranya ada masyarakat yang sementara isoman di rumah namun belum menerima bantuan, mohon informasi kepadanya.

“Saya siap mengantar sampai di depan rumah. Ini saya lakukan atas dasar tanggung jawab saya kepada warga yg sudah memilih saya, karena gaji saya dari uang rakyat. Silahkan hubungi tim saya, Lia (08992146949) dan Claudia (082291135339),” pungkasnya. (Opiss)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY