Resmi..!! Bhayangkara Kawanua FC, Masuk Anggota Asprov PSSI Sulut

0
68

Sulaweaipost.Com – Club Sepakbola Bhayangkara Kawanua FC, kini telah resmi terdaftar dalam keanggotaan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini diungkapkan langsung oleh Manager Club Bhayangkara Kawanua FC, Ansye Taniowas, Sabtu (21/08/2021) usai menghadiri Kongres Biasa Asprov PSSI Sulut di Gedung Mapaluse Kantor Gubernur Provinsi Sulut.

“Bhayangkara Kawanua FC Sulut, siap bersaing di tiga (3) PSSI,”Tandas Manager tim Ansye Taniowas, yang juga salah satu Anggota DPRD Kabupaten Minahasa ini.

Disisi lain, Taniowas ketika ditanya wartawan apakah memiliki niat untuk maju sebagai Ketua Asprov Sulut ?

” Jika saya diberi kesempatan oleh teman-teman Askab/Askot PSSI Kabupaten/Kota Se-Sulut sebagai pemegang mandat Voters.Tentunya saya sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih, paling tidak sebagai hobi sepakbola saya pun bersedia dan tidak banyak untuk menyampaikan Visi-misi,”jawabnya.

Sementara itu, Ketua Asprov PSSI Sulut Paul Nelwan, saat ditanya apakah akan maju kembali sebagai Ketua Asprov PSSI Sulut?. Nelwan tidak memberikan komentar, terkait kesiapannya untuk kembali maju dalam pemilihan ketua Asprov PSSI Sulut.

“Saya juga sadar diri setiap manusia punya kekurangan untuk itu, masih banyak yang mau menjadi Ketua Asprov Sulut. Namun saya ingatkan kepada semua calon ketua, kiranya ajang pemilihan Ketua Asprov, janganlah ada tedensi politik. Karena semua Demi Kejayaan Sepakbola di tanah air kita,” pungkas Nelwan.(Opiss)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY