Robert Tambuwun Kawal Aspirasi Masyarakat Malalayang

0
6

Sulawesipost.Com,Manado – Personel Komisi I DPRD Manado, Robert Tambuwun memanfaatkan masa reses kedua tahun 2021 dengan menyerap aspirasi warga di daerah pemilihan (Dapil) Sario-Malalayang, tepatnya di Lingkungan 7, Kelurahan Malalayang I Barat (Malsabar), Senin (23/8/2021).

Kegiatan reses ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yakni periksaan suhu tubuh, menggunakan masker, mencuci tangan, dan duduk menjaga jarak.

Sejumlah aspirasi disampaikan warga dalam reses tersebut, di antaranya persoalan infrastruktur.

Salah satu warga, Donny yang hadir dalam reses memberikan aspirasinya mengenai persoalan paving lorong sepanjang 100 meter dan saluran di Perum Celebes.

Begitu juga dengan Alan warga Batu Kota Lingkungan 5, mengeluhkan persoalan drainase ketika hujan airnya langsung meluap.

Menanggapi aspirasi yang diutarakan masyarakat tersebut, Robert Tambuwun mengatakan, semua aspirasi warga akan dikoordinasikan dengan dinas terkait.

“Tentunya semua keluhan warga yang hadir di reses saya, akan disampaikan ke Kepala Dinas terkait. Dan, nanti saya akan perjuangkan juga di dalam Rapat Paripurna DPRD Manado,” pungkas Robert. (Opiss)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY