Jurani Rurubua, Kawal Aspirasi Masyarakat Mapanget

0
12

Sulawesipoat.Com,Manado – Anggota DPRD Manado, dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jurani Rurubua dapil Singkil Mapanget l, kembali duduk bersama warga sekaligus menerima aspirasi pada reses yang ke-2 kalinya di tahun 2021 bertempat diperum Star Paniki kelurahan paniki kecamatan Mapanget, Selasa (24/8/2021).

Kegiatan reses tersebut, menurut Kak Rani sapaan akrabnya mengatakan, di gelar dua kali, yang pertama hari ini di kelurahan paniki dan besok hari kamis dikelurahan Polititeknik kecamatan Mapanget.

Dalam kegiatan reses ini, banyak aspirasi warga yang disampaikan, di antaranya infrastuktur, lampu jalan, air bersih, drainase,kesehatan dan masalah bantuan lainnya.

Selain itu warga juga mengeluhkan soal usaha yang merosot turun akibat pandemi dan sangat membutuhkan modal usaha atau stimulus dalam meningkatkan UMKM mereka.

Dari aspirasi warga ter sebut, kak Rani langsung Menjawab semua keluhan warga dan berjanji akan membantu menindak lanjuti aspirasi tersebut, ke pemerintah.

“Setiap aspirasi warga, akan diperjuangkan agar bisa terwujud. Masyarakat diminta agar bersabar untuk menunggu kebijakan dari pemerintah. Setiap aspirasi pasti akan ditindak lanjuti,” Ucap Rani

Jurani juga menambahkan semua aspirasi warga akan dikawal untuk diteruskan ke pemerintah

“Semua masalah, termasuk BPJS, kerusakan jalan, saluran air, lampu jalan, drainase, beasiswa untuk warga kurang mampu, pasti akan saya perjuangkan,” Tambanya

Usai kegiatan reses dilanjutkan dengan kegiatan vaksinasi yang di ikuti beberapa warga dari luar kota manado

“Jadi warga yang ikut vaksinasi ada juga yang dari tomohon dan minut.” Tutup Jurani Rurubua. (Opiss)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY