Anggota DPRD Manado, Nur Amalia Jemput Aspirasi Masyarakat Kombos

0
23

Sulawesipost.Com,Manado – Anggota DPRD Kota Manado, Nur Amalia gelar reses ke-2 di tahun 2021 dapil Singkil – Mapanget, Jumat ( 27/08/2021) di Perum Mayondi, Kelurahan Kombos Timur.

Dalam sambutannya, Nur Amelia menjelaskan, bahwa dalam kegiatan reses tahap II ini menghadirkan instansi yang terkait dalam hal ini Dinas Sosial dan BPBD Kota Manado.

“Dalam reses kali ini lansung dihadirkan instansi teknis yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat, apalagi di masa pemberlakuan PPKM, dimana masyarakat sangat membutuhkan bantuan perhatian serius dari Pemerintah karena masyarakat dalam keadaan susah akibat Covid19 ini,” kata Amelia.

Selanjutnya, masyarakat diberikan kesempatan untuk sesi tanya jawab,
Dalam memberikan aspirasi salah satu warga yang juga mantan Pala mempertanyakan bantuan Dana Duka, Rumah layak huni. Hasan juga mempertanyakan Penerangan jalan dan pembuatan jalan setapak di pemukiman warga mayondi ex relokasi kampung texas komplek pusat kota.

Menurut Nur Amelia legislator dapil Singkil-Mapanget, semua aspirasi yang telah di sampaikan dan akan ditindak lanjuti.

“Semua pertanyaan yang telah dismpaikan telah di catat dan nantinya akan di bawa ke forum tertinggi lembaga DPRD Kota Manado, untuk selanjutnya dibahas bersama lewat agenda paripurna,” jelas Amelia.

Ditambahkannya lagi, dimana dirinya berjanji akan terus memberikan pengabdian kepada masyarakat, terlebih kusus di daerah pemilihannya.

“Atas dukungan penuh kepada saya, maka dengan segenap kemampuan, saya berupaya untuk memajukan Kota Manado, terlebih kusus di Dapil Singkil-Mapanget,” kunci Amelia.

Hadir dalam kegiatan ini, Kabid Rehabilitasi Dinsos Manado Hi.Suhendo, Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Manado Anita Muaja, Tokoh agama, Ketua Lingkungan I-VI Kombos Timur.(Opiss)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY