“On The Weekend” Wali Kota Manado, Andrei Angouw Manfaatkan Untuk Turlap di Beberapa Lokasi

0
31

Sulawesipost.Com,Manado – meskipun dihari libur Wali Kota Manado, Andrei Angouw tetap menjalankan rutinitasnya untuk melihat langsung situasi serta kondisi Kota Manado, dipagi hari hingga sore menjelang malam, Sabtu (11/9/2021)

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah tempat pembuangan akhir (TPA) Sumompo. Wali Kota Andrei Angouw yang didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado, Franky Porawouw melihat aktivitas pengolahan sampah, termasuk untuk melihat sejauh mana penataan TPA Sumompo yang sudah dilakukan sekitar tiga bulan terakhir untuk penataan lokasi.

Usai melihat keadaan TPA Sumompo, Wali Kota Manado, Andrei Angouw langsung menuju lokasi tambatan perahu di Kelurahan Karangria melakukan identifikasi lapangan untuk kajian bersama Pemkot Manado, bagaimana menata lokasi pinggiran pantai ini.

Selanjutnya, Andrei Angouw menghadiri kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Mega Mall ‘Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim, dalam Rangka HUT TNI Angkatan Laut 10 September 2021.

“Turun lapangan seperti ini sering dilakukan Wali Kota kapan saja termasuk di hari libur ketika tersedia waktu untuk melakukan turlap. Ini kerja untuk kepentingan masyarakat ke depan, bukan untuk pencitraan,” kata staf khusus Wali Kota Paulus Adrian Sembel (PAS) yang selalu mendampingi Wali Kota ketika turun lapangan. (Opiss)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY