Dr Joy Zeekeon Sebut Warga Manado 91,68 Persen Sudah di Vaksin

0
24

Sulawesipost.Com,Manado – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, terus berupaya dan bekerja keras untuk memutus serta mencagah penyebaran Covid-19, lewat program vaksinasi hebat yang terus membuahkan hasil.

Seperti yang dikatakan Plt Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Manado, dr Joy Zeekeon saat menjawab pertanyaan anggota legislatif di Kantor DPRD Manado, Rabu (14/09//2021) di ruang Paripurna

“Sampai kemarin sebanyak 91,68 persen warga di Kota Manado sudah melakukan vaksinasi,” ujarnya yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Pencegahan Pengendalian Penyakit.

Lanjutnya, semua warga yang datang di sentra pelayanan kesehatan baik itu Puskesmas, pos kesehatan dan sebagainya untuk mendapatkan vaksinasi tetap akan dilayani.

“Setiap hari kami membuka 40 hinga 50 pos vaksinasi yang tersebar di Kota Manado,” jelas Joy

Saat ini kita akan masuk ke tahap vaksinasi anak sekolah dalam rangka dimulainya kegiatan belajar mengajar secara tatap muka pada bulan Oktober mendatang.

Dr Joy juga berharap, agar warga yang belum divaksinasi segera divaksinasi sehingga potensi terpapar Covid-19 semakin minim. (Opiss) 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY